Liga Indonesia

Resmi! Brian Ferreira Merapat ke PSIS Semarang

Sabtu, 7 Agustus 2021 11:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Alvin Syaptia Pratama/Indosport.com
Pemain asing baru PSIS Semarang, Brian Ferreira. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/Indosport.com
Pemain asing baru PSIS Semarang, Brian Ferreira.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang secara resmi mengumumkan kedatangan rekrutan anyar, Brian Ferreira. Eks pemain Persela Lamongan itu diboyong Laskar Mahesa Jenar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Kedatangan Brian diplot untuk mengisi kekosongan gelandang setelah PSIS Semarang ditinggal Flavio Beck Jr. Selain itu, pemain berpaspor Argentina Irak ini akan dikontrak untuk memenuhi kuota pemain asing PSIS. Brian akan dikontrak selama satu musim kompetisi.

Menurut manager tim, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kedatangan Brian diharapkan mampu membawa PSIS tampil maksimal di kompetisi Liga 1 dengan lengkapnya kuota pemain asing.

Fardhan juga berharap, pemain yang pernah berseragam PSS Sleman itu lekas beradaptasi dengan skuad asuhan Dragan Dukanovic.

“Brian didatangkan ke PSIS untuk melengkapi kuota pemain asing sesuai dengan komitmen kami sebagai manajemen," tutur Fardhan, Sabtu (07/08/2021).

"Semoga kedepannya Brian cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa PSIS meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” 

Sementara itu, Brian Ferreira mengungkapkan bahwa sebuah kehormatan bisa berseragam PSIS di kompetisi Liga 1. Ia juga berjanji akan memberikan penampilan maksimal di kompetisi resmi nanti.

“Sebuah kehormatan dan sangat senang bisa berseragam PSIS. Dan saya akan berusaha untuk menampilkan penampilan maksimal untuk PSIS. Kulanuwun Panser Biru dan Snex. Yoh Iso Yoh,” tandas Brian yang sudah mengikuti latihan perdana di Stadion Citarum pada Sabtu (07/08/2021) pagi.