Bursa Transfer

Bukan PSG, Juventus Dirasa Lebih Pantas Jadi Klub Baru Messi

Minggu, 8 Agustus 2021 06:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Lionel Messi disebut akan melewatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk mewujudkan impian seluruh fans sepak bola di dunia andai resmi menerima pinangan Paris Saint-Germain.

Dengan tidak bergabung ke Juventus, maka sang bintang tidak akan bisa bermain bersama rival abadinya yakni Cristiano Ronaldo.

Opini ini disuarakan oleh mantan penggawa Real Madrid yang kini berbaju Everton, James Rodriguez.

Sebagai seorang penggemar olahraga kulit bundar, gelandang serang asal Kolombia tersebut jelas ingin melihat sekali saja Messi dan Ronaldo berada di tim yang sama.

Saat keduanya masih sama-sama merumput di La Liga dalam rentang 2009 hingga 2018 lalu, persaingan antara Messi dan Ronaldo tidak pernah habis dibahas.

Apalagi jika mengingat keduanya membela dua klub yang juga saling bersebrangan, Barcelona dan Madrid.

Tiap kali tiba masanya El Clasico digelar publik sepak bola akan terbagi dua. Mereka akan berdebat siapa yang lebih hebat diantara CR7 atau La Pulga.

Sayangnya kepindahan ke PSG terdengar lebih masuk akal mengingat Les Parisiens punya sumber daya besar untuk menggaji Messi.

Pemilik enam trofi Ballon d'Or tersebut dilaporkan menerima upah lebih dari 1 juta Euro per pekannya dan Barcelona tidak bisa menyanggupi itu lagi sehingga gagal menyetujui perpanjangan kontrak.

"Menurut hematku Messi harus pergi ke Juventus dan bermain bersama Cristiano. Pasti akan sangat luar biasa melihat keduanya bersama," papar James seperti yang dikutip dari Goal International.

"Melihat Messi dan Ronaldo dalam warna seragam yang sama adalag fantasi terliar setiap fans. Aku jamin itu,"