Bursa Transfer

Dapatkan Lionel Messi, PSG Jalani Bursa Transfer Terbaik Sepanjang Masa

Sabtu, 7 Agustus 2021 15:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Lionel Messi. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Lionel Messi.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) bakal menjalani bursa transfer terbaik sepanjang masa setelah selangkah lagi mereka akan mendapatkan Lionel Messi secara gratis dari Barcelona.

Messi diketahui telah resmi meninggalkan Barcelona setelah aturan salary cap LaLiga Spanyol membuat raksasa Catalan itu gagal membuat namanya terdaftar dalam skuat 2021/22 mendatang.

Padahal, Messi diketahui telah sepakat untuk menyunat gajinya hingga sebesar 50 persen demi membuatnya bisa tetap berseragam Barcelona selama beberapa musim ke depan.

Kabar tentang berakhirnya kebersamaan yang terajut antara Messi dan Barcelona membuat La Pulga langsung dirumorkan dengan beberapa klub elite dunia, terutama tiga klub elite Eropa yang diketahui memiliki kans paling besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan mega bintang berusia 34 tahun ini.

Tiga klub elite Eropa tersebut adalah Chelsea, Manchester City, dan PSG.

Nama terakhir dirumorkan menjadi nama yang paling masuk akal yang bakal menjadi pelabuhan Lionel Messi selanjutnya.

Kepindahan ini pun diyakini bakal diresmikan dalam hitungan hari. Jurnalis Pedro Almeida bahkan menyebut manajemen Paris Saint-Germain (PSG) telah memesan Menara Eiffel untuk dijadikan lokasi perkenalan Messi pada Selasa (10/08/21) waktu setempat.

Messi dikabarkan selangkah lagi bakal resmi menjadi bagian dari PSG dengan kontrak berdurasi selama 3 musim sebesar 40 juta euro (sekitar Rp679,6 miliar) per musimnya.