Bursa Transfer

Keceplosan! Keluarga Kerajaan Qatar Sebut Lionel Messi ke PSG

Sabtu, 7 Agustus 2021 08:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Alex Caparros/Getty Images
Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Real Valladolid di pekan 11 LaLiga Spanyol, Rabu (30/10/19). Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Real Valladolid di pekan 11 LaLiga Spanyol, Rabu (30/10/19).

INDOSPORT.COM - Rumor Lionel Messi merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, sosok penting di Qatar membocorkan jika La Pulga tinggal diresmikan di Menara Eiffel.

Dia adalah Khalifah Bin Hamad Al-Thani. Selain dikenal sebagai putera Kerajaan Qatar, ia juga dekat dengan pemilik PSG saat ini yakni Nasser Al-Khelaifi.

Khalifah Bin Hamad Al-Thani juga merupakan adik dari Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani, yang jadi pemilik Oryx Qatar Sports Investments, perusahaan induk sekaligus yang mengakuasisi PSG satu decade silam.

Melalui akun twitternya, Khalifah Bin Hamad Al-Thani seolah makin mempertegas jika Messi akan berseragam Les Parisien julukan PSG. 

Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengunggah foto Messi berseragam PSG. Ia menyebut jika negosiasi Messi dengan PSG sudah rampung dan tinggal menunggu peresmiannya.

“Negosiasi secara resmi telah selesai. Dan diumumkan nanti," tulis Khalid di akun twitternya.

Messi dikabarkan sudah menyepakati kontrak 3 musim dengan PSG.  Kepindahan ini pun diyakini bakal diresmikan dalam hitungan hari. Jurnalis Pedro Almeida bahkan menyebut manajemen Paris Saint-Germain telah memesan Menara Eiffel untuk dijadikan lokasi perkenalan Messi pada Selasa (10/08/21) waktu setempat.