Liga Inggris

Manchester United Butuh Lebih dari Sekedar Varane dan Sancho Buat Jadi Juara

Minggu, 8 Agustus 2021 08:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/ManUtd
Jadon Sancho jadi pemain baru Manchester United Copyright: © twitter.com/ManUtd
Jadon Sancho jadi pemain baru Manchester United

INDOSPORT.COM - Dengan aktifnya sejumlah rival dalam berbelanja pemain baru, Manchester United dinilai masih belum sanggup berkompetisi untuk gelar juara Premier League.

Opini ini disuarakan oleh salah satu legenda mereka, Roy Keane, yang belum puas dengan keputusan United untuk mendatangkan Jadon Sacho dan Raphael Varane. Ia menilai jika mantan klubnya masih bisa berbuat lebih banyak.

Terlebih setelah kampiun musim lalu, Manchester City, sukses menggaet Jack Grealish dari Aston Villa. Chelsea juga dilaporkan siap memulangkan eks penyerang mereka, Romelu Lukaku, setelah dua musim bermain gemilang di Inter Milan.

"United sudah mendapatkan dua pemain kelas atas. Terutama Varane yang akan sangat berguna untuk menambal lubang mereka di lini belakang. Sancho juga sudah unjuk gigi selama di Jerman," papar Keane pada ITV Sport.

"Tapi mereka sebaiknya kembali bergerak jika ingin bersaing. Apa yang dilakukan City dan Chelsea akan membuat mereka tidak cukup kuat dengan skuat yang sekarang," tambah bekas gelandang internasional Irlandia tersebut.

Di bursa transfer yang masih akan dibuka hingga 24 hari ke depan, United masih punya cukup banyak waktu untuk memperkaya amunisi mereka.

Setan Merah setidaknya butuh lebih banyak opsi di pos gelandang bertahan dan bek kanan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%