Liga Inggris

Sedang On Fire, Bintang Manchester United Justru Kena Corona

Minggu, 8 Agustus 2021 00:08 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Jesse Lingard. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Nasib kurang beruntung harus dirasakan Jesse Lingard jelang pembukaan musim baru Premier League. Gelandang serang Manchester United tersebut dikabarkan harus menepi sementara dari lapangan hijau usai terpapar virus Covid-19.

Pernyataan resmi dari United keluar hanya beberapa jam sebelum partai uji coba melawan Everton yang berkesudahan 4-0 pada Sabtu (07/08/2021) ini digelar. Alhasil Lingard tidak bisa membela Setan Merah yang menutup pramusim mereka di Old Trafford.

Layaknya penderita Corona lainnya, Lingard diwajibkan menjalani isolasi. Hal ini jelas dilakukan agar rekan-rekannya yang lain tidak ikut terjangkit mengingat liga akan dimulai satu pekan lagi.

"Anda bisa menjaga diri sebaik mungkin dan masih bisa tertular. Mungkin Jesse bertemu seseorang yang membawa virus," beber Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer United dalam jumpa pers jelang partai melawan Everton.

"Sejauh ini Jesse sudah tampil baik di masa uji coba dan akan kembali lagi dalam kondisi fit. Kurasa keadaannya baik-baik saja," tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Seperti kata Solskjaer, Lingard tampil cukup oke dalam sesi pemanasan jelang musim 2021/2022. Setelah musim lalu dipinjamkan ke West Ham United, pemain 28 tahun tersebut meneruskan performa baiknya bersama klub induknya.

Lingard tampil dalam dua pertandingan persahabatan melawan Queens Park Rangers dan Brentford. Pemain internasional Inggris tersebut menyumbang satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%