Liga Inggris

West Ham Bikin Jesse Lingard Pede Lagi di Manchester United

Sabtu, 7 Agustus 2021 05:09 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski terkesan disingkirkan dari Manchester United dengan peminjaman ke West Ham United pada musim lalu namun Jesse Lingard tidak menyesal. Ia bahkan menyebut masa-masa bersama The Hammers bak penyegaran yang sangat dibutuhkan.

Saat bergabung dengan West Ham pada Januari 2021 lalu tidak banyak yang mengira jika Lingard akan sukses. Terutama setelah performa buruknya di 2019/2020 dimana hanya ada satu gol dan nol assist yang ia bukukan dalam ajang Premier League.

Nyatanya di London Stadium eks Birmingham City dan Leicester City tersebut membalikkan prediksi publik. Sembilan gol plus lima assist mampu dibuat Lingard untuk West Ham. Hasilnya klub asal London Timur tersebut berhak tampil di Liga Europa musim depan.

"Di West Ham aku menjalani waktu yang menyenangkan. Aku seakan disegarkan kembali di sana. Karena dalam kondisi fit maka aku sudah mengira akan langsung bermain baik," papar Lingard pada MUTV.

"Jika anda sering bermain maka otomatis rasa percaya diri akan terbangun. West Ham memberiku cukup menit bermain,"

"Semua elemen klub mereka begitu baik padaku. Tidak cuma pemain West Ham saja namun staf dan direksi juga demikian. Tanpa mereka kerja kerasku tidak akan berbuah apa-apa," tambah gelandang serang 28 tahun tersebut.