Bursa Transfer

Liverpool Incar Bintang Eksplosif West Ham United

Sabtu, 24 Juli 2021 01:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Marc Atkins/Getty Images
Jarrod Bowen, bintang West Ham United incaran Liverpool. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Jarrod Bowen, bintang West Ham United incaran Liverpool.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan berminat mendatangkan bintang eksplosif West Ham United, Jarrod Bowen, di bursa transfer musim panas ini.

The Reds ingin ‘menyegarkan’ lini depan mereka dan Bowen secara mengejutkan masuk ke dalam daftar pemain anyar incaran Liverpool di bursa transfer periode saat ini.

Performa konsisten Bowen bersama West Ham menjadi alasan utama Liverpool ingin memboyong winger eksplosif berusia 24 tahun ini ke Anfield.

Baru bergabung bersama West Ham United di bursa transfer musim panas tahun 2020 silam, Bowen berhasil mencuri perhatian Jurgen Klopp yang kepincut ingin menjadikannya sebagai bintang anyar Liverpool.

Bowen adalah salah satu aktor kunci di balik keberhasilan West Ham mendapatkan satu tiket ke Liga Europa 2021/22. Ia tercatat berhasil mencetak 8 gol serta 5 assists dalam 38 penampilan di Liga Inggris.

Eksplotivitas dan determinasi yang dimiliki oleh Bowen dianggap akan sangat sesuai dengan gaya bermain yang diperagakan oleh Klopp di Liverpool.

Namun, usaha Liverpool untuk mendapatkan Bowen tampaknya tak akan berjalan dengan mudah.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika kedatangan Bowen sangat bergantung pada keberhasilan Liverpool menjual Divock Origi dan Xherdan Shaqiri di bursa transfer ini.