Liga Inggris

Penampilan Apik Jesse Lingard di Pramusim Bikin Legenda Man United Terkesan

Minggu, 25 Juli 2021 19:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol di laga Liga Europa Manchester United vs LASK Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol di laga Liga Europa Manchester United vs LASK

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris Manchester United, Andy Cole dibuat kagum dengan performa Jesse Lingard sekembalinya dari West Ham United musim lalu.

Cole yang mengikuti beberapa laga pra musim Setam Merah memuji penampilan Lingard. Sejauh ini, bakat berusia 28 itu telah melesatkan beberapa gol, termasuk yang teranyar saat melawan Queen Park Rangers.

Selain itu, Jesse Lingard juga selalu tampil memukau di lini serang Manchester United dengan pergerakannya yang merepotkan lawan.

Capaian tersebutlah rupanya yang membuat Cole terkesan. Eks striker legendaris Timnas Inggris tersebut bahkan menyebut taring Lingard sudah mulai kembali.

"Jesse telah membuat saya terkesan," kata Cole dilansir dari situs resmi klub Manchester United.

"Saya pikir Jesse telah kembali dengan sedikit di antara giginya. Dia telah mendapatkan gol, tetapi ini bukan hanya tentang gol - itu juga tingkat pekerjaannya,"

Cole pun yakin musim depan Lingard mampu membuktikan diri pada Ole Gunnar Solksjaer selaku pelatih Manchester United dan mendapat tempat di skuat utama.

"Saya pikir tingkat pekerjaannya bisa menular. Dia menempatkan dirinya sendiri, masuk ke area yang tepat - dan juga mendapatkan gol untuk dirinya sendiri,"