Liga Italia

Terus Dirayu PSG, AC Milan Siapkan Gaji 2 Kali Lipat untuk Theo Hernandez

Minggu, 8 Agustus 2021 21:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, terus mendapatkan rayuan dari Paris Saint-Germain (PSG) agar mau melepas Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, terus mendapatkan rayuan dari Paris Saint-Germain (PSG) agar mau melepas Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, terus mendapatkan rayuan dari Paris Saint-Germain (PSG) agar mau melepas Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas ini.

AC Milan sudah memasang label tidak dijual untuk Theo Hernandez, namun PSG tetap tidak menyerah demi memenuhi ambisinya.

Klub kaya raya asal Prancis itu bahkan telah menawar Theo Hernandez dengan mahar 40 juta euro atau sekitar Rp679 miliar. Namun Rossoneri sama sekali tidak bergeming dan memutuskan menolak tawaran itu.

Dilansir dari sempremilan, meski Theo Hernandez masih terikat kontrak hingga Juni 2024, rupanya AC Milan tetap merasa ketakutan. Mereka baru saja kehilangan Gianluigi Donnarumma yang dibajak oleh PSG setelah kontraknya habis.

Hal itu membuat manajemen Rossoneri berniat untuk menaikan gaji Theo Hernandez agar mereka bisa memiliki jasa bek berusia 23 tahun itu lebih lama. Saat ini dirinya mendapatkan gaji bersih sebesar 1,5 juta euro atau sekitar Rp24 miliar per musim.

Seperti diketahui, Theo Hernandez didaratkan ke San Siro dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dengan mahar 21,5 juta euro atau sekitar Rp365 miliar.

Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 81 kali dan menyumbang membukukan 15 gol dan 13 assist bersama AC Milan. Meski tampil apik, Theo Hernandez harus kehilangan tempat di Timnas Prancis di ajang Euro 2020 lalu.