Bola Internasional

Jadwal Pramusim Klub Eropa Hari Ini: Ada Real Madrid vs AC Milan

Minggu, 8 Agustus 2021 07:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Suasana pertandingan ujicoba Valencia vs AC Milan Copyright: © Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Suasana pertandingan ujicoba Valencia vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pramusim atau persahabatanyang akan berlangsung hari Minggu (08/08/21) malam WIB. Ada duel seru antara Real Madrid vs AC Milan.

Pertandingan antara Real Madrid vs AC Milan akan menjadi laga persahabatan yang akan berlangsung malam ini tepatnya pukul 23.30 WIB di Stadion Worthersee, Austria.

Pertandingan ini menjadi bagian dari persiapan Real Madrid dan AC Milan sebelum mengawali musim 2021-2022. Untungnya, sejumlah pemain andalan dari kedua tim sudah kembali berlatih usai menjalani liburan musim panas.

Sebelum menghadapi Real Madrid, AC Milan sudah mengantongi dua kemenangan di dua laga pramusim awal, yakni melawan Pro Sesto (6-0) dan Modena (5-0).

Sementara di laga lainnyaa, AC Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Nices yang kualitasnya lebih bagus. Penyerang anyar Olivier Giroud jadi pencetak gol penyama di laga debutnya.

Sementara saat melawan Valencia, pasukan Stefano Pioli justru harus mengakui keunggulan tim lawlan 5-3 di babak adu penalti.

Sementara bagi Real Madrid, laga ini akan menjadi uji coba keempat jelang musim 2021-2022.Di tiga laga sebelumnua, pasukan Carlo Ancelotti mendapatkan 1 menang, 1 imbang, dan 1 kalah.

Sayangnya, Real Madrid belum bisa menurunkan skuat terbaik mereka saat melawan AC Milan karena sejumlah pemain masih dalam tahap mengembalikan kebugaran mereka.

Sederet pemain Los Blancos seperti Karim Benzema, Dani Carvajal, Toni Kroos, Federico Valverde, serta Ferland Mendy masih berlatih terpisah dan diragukan bisa tampil lawan Milan nanti.