Bursa Transfer

AC Milan Incar Winger Muda Argentina Junior Lionel Messi

Sabtu, 7 Agustus 2021 16:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marcelo Endelli/Getty Images
Julian Alvarez, winger muda River Plate incaran AC Milan. Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Julian Alvarez, winger muda River Plate incaran AC Milan.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan berminat mendatangkan winger muda River Plate kompatriot Lionel Messi, Julian Alvarez di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan berkeinginan untuk mendatangkan Alvarez yang baru saja berhasil menjuarai Copa America 2021 bersama-sama dengan Lionel Messi di timnas Argentina.

Alvarez yang disebut-sebut sebagai talenta terbaru dari tanah Argentina ini ingin didatangkan oleh AC Milan yang berniat memperkuat sektor sayap kanan mereka.

Seperti diketahui, AC Milan hanya memiliki Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo sebagai dua nama yang berposisi asli di sektor sayap kanan.

Nama terakhir, Samu Castillejo, dirumorkan bakal dilepas di bursa transfer musim panas ini dan akan membuat AC Milan hanya tingga memiliki Saelemaekers sebagai sayap kanan satu-satunya mereka.

Hal ini membuat AC Milan membuka kans untuk mendatangkan Alvarez ke San Siro. Winger berusia 21 tahun itu sendiri kabarnya telah masuk ke dalam pantauan pemandu bakat AC Milan selama beberapa waktu.

Alvarez diketahui berhasil mencatatkan 25 penampilan dan sukses mencetak 4 gol serta 7 assists untuk River Plate di semua kompetisi sepanjang musim 2020/21 kemarin.