Bursa Transfer

Bukan Hakim Ziyech, AC Milan Temui Chelsea Demi Datangkan Pemain Ini

Minggu, 8 Agustus 2021 04:07 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
AC Milan bakal menggelar pertemuan dengan Chelsea pekan depan. Namun, alih-alih Hakim Ziyech, Rossoneri justru akan membahas peluang memboyong Timeoue Bakayoko. Copyright: © Getty Images
AC Milan bakal menggelar pertemuan dengan Chelsea pekan depan. Namun, alih-alih Hakim Ziyech, Rossoneri justru akan membahas peluang memboyong Timeoue Bakayoko.

INDOSPORT.COM – AC Milan bakal menggelar pertemuan dengan Chelsea pekan depan. Namun, alih-alih Hakim Ziyech, Rossoneri justru akan membahas peluang memboyong Timeoue Bakayoko.

AC Milan menjadi tim yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Ditinggal Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma, Rossoneri sukses mendatangkan 6 pemain baru.

Selain mempermanenkan Fikayo Tomori dan Sandro Tonali serta meminjam kembali Brahim Diaz, mereka resmi mendatangkan Olivier Giroud, Fode Ballo-Toure, dan Mike Maignan.

Meski demikian, Milan masih belum akan berhenti belanja. Dilansir Football Italia, Rossoneri berencana menggelar pertemuan dengan Chelsea untuk membicarakan peluang memboyong salah satu pemain The Blues.

Menariknya, sosok yang diinginkan Rossoneri bukanlah Hakim Ziyech yang selama sepekan terakhir ini dikaitkan dengan mereka. Pemain yang ingin mereka bicarakan dengan Chelsea adalah Timeoue Bakayoko.

Kontrak Bakayoko di Chelsea akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Situasi ini pun membuka peluang The Blues menjualnya di bursa transfer musim panas ini, agar tidak kehilangan dirinya secara gratis.

Situasi inilah yang coba dimanfaatkan Milan untuk memulangkan Bakayoko ke San Siro. Seperti diketahui, bintang asal Prancis itu memang pernah dipinjam 1 musim oleh Rossoneri pada 2018/2019.

Ketika itu, Bakayoko menunjukkan kinerja yang cukup baik dan berhasil jadi andalan. Ia mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi, dengan sumbangan 1 gol dan 1 assist.

Namun, saat itu ia tak dipermanenkan AC Milan sehingga akhirnya kembali ke Chelsea sebelum akhirnya dipinjamkan ke AS Monano dan Napoli.

Meski demikian, Rossoneri bukanlah satu-satunya klub yang meminati Bakayoko saat ini. Sang gelandang diketahui juga jadi incaran 2 klub Serie A Italia lainnya, Juventus dan Napoli.

Bakayoko sendiri bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017. Namun, selama 4 musim menjadi pemain The Blues, 3 musim ia habiskan sebagai pemain pinjaman