Bursa Transfer

Digosipkan Merapat ke Liga Inggris, Agen Lautaro Martinez Malah Bilang Begini

Senin, 9 Agustus 2021 14:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Agen Lautaro Martinez memberi pengakuan mengejutkan ditengah kabar ketertarikan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Kedua klub asal London Utara tersebut memang menjadi peminat terkuat Lautaro. Bahkan The Lilywhites disebut sudah selangkah lebih maju ketimbang The Gunners.

Tottenham Hotspur dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Lautaro. Bahkan Inter Milan pun setuju melepas bintang asal Argentina itu dengan mahar 60 juta euro (Setara Rp1,1 Triliun).

The Times melaporkan bahwa Lautaro akan diboyong untuk bermitra dengan Harry Kane, di sisi lain kedatangan Lautaro juga menjadi sinyal jika Tottenham Hotspur siap berdiskusi dengan Manchester City untuk melepas Kane. Lautaro dinilai jadi sosok yang tepat jika Kane angkat kaki.

Kendati kabar merapatnya Lautaro ke London Utara makin santer, namun agen sang pemain malah memberi pengakuan yang mengenjutkan.

Agen Lautaro, Alejandro Camano menyampaikan jika Lautaro masih betah di Inter Milan. Camano menegaskan Lautaro akan tetap berseragam I Nerazzurri musim depan.

"Lautaro senang di Inter dan di Italia. Keputusannya adalah untuk tetap tinggal," tegas Camano dilansir dari Eurosport.

Apa yang dilontarkan Camono seolah menepis kedatangan Lautaro ke Tottenham Hotspur. Apa yang diucapkan Camano juga membuat klub Arsenal dan Ateltico Madrid gigit jari. Keduanya dikabarkan juga akan menebus Lautaro dan berani memberikan proposal penawaran di angka 70 juta euro.