Liga Spanyol

Ditinggal Lionel Messi, Barcelona Langsung Kehilangan Sergio Aguero

Senin, 9 Agustus 2021 06:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah putus dengan Lionel Messi, Barcelona kembali ditimpa kabar buruk karena harus kehilangan Sergio Aguero pada awal musim 2021-2022.

Melalui laman resminya, Barcelona mengkonfirmasi kalau Sergio Aguero kembali mengalami cedera. Eks bomber Manchester City itu masuk ruang perawatan setelah terjadi cedera di bagian betis kanan.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Sergio Aguero, namun dirinya diprediksi akan absen dalam beberapa laga Barcelona di awal kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022.

"Philippe Coutinho telah fit untuk kembali bermain, tetapi Clement Lenglet dan Sergio Aguero harus absen," tulis laman resmi Barcelona.

"Penyerang asal Argentina kami mengalami cedera di bagian betis kanan dan akan melewati sejumlah tes guna mengetahui seberapa parah cederanya," imbuhnya.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona sukses mendaratkan Sergio Aguero secara gratis setelah kontraknya di Manchester City habis pada 30 Juni 2021 lalu.

Bomber asal Argentina itu telah setuju menandatangani kontrak dua tahun di Camp Nou hingga Juni 2023 mendatang. Sergio Aguero juga sepakat untuk memasukkan klausul pelepasan senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.