Bursa Transfer

Ditinggal Lukaku, Inter Milan Segera Kedatangan Pemain Anyar dari Man United

Selasa, 10 Agustus 2021 13:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Lepas dari Romelu Lukaku, Inter Milan segera kedatangan pemain anyar setelah Manchester United setuju untuk melepas salah satu pemainnya. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Lepas dari Romelu Lukaku, Inter Milan segera kedatangan pemain anyar setelah Manchester United setuju untuk melepas salah satu pemainnya.

INDOSPORT.COM - Lepas dari Romelu Lukaku, Inter Milan segera kedatangan pemain anyar setelah Manchester United setuju untuk melepas salah satu pemainnya.

Dilansir dari The Sun, Manchester United siap melepas Anthony Martial ke Inter Milan dalam kesepakatan pinjaman. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan menerima kesepakatan pinjaman 12 bulan dengan syarat kepindahan permanen.

Kedatangan Anthony Martial diharapkan bisa menggantikan peran Romelu Lukaku yang segera hijrah ke Chelsea. Selain Lukaku, Inter Milan juga terancam akan ditinggal penyerang andalannya yakni Lautaro Martinez.

Dengan demikian tim berjuluk I Nerazzurri itu kini sedang mengalami krisis lini depan. Untuk mengatasi hal itu, Inter Milan juga sedang mengincar pemain veteran AS Roma yakni Edin Dzeko serta pemain Lazio, Joaquin Correa.

Sebentar lagi Inter akan mendapat tambahan amunisi setelah Manchester United sepakat melepasnya sebagai pemain pinjaman.

Meski demikian, Setan Merah sebenarnya ingin mendapatkan kesepakatan permanen karena mereka sedang mengumpulkan dana untuk memperkuat tim meraka.

Manchester United telah menghabiskan banyak uang musim panas in dengan memboyong Jadon Sancho dan Raphael Varane. Oleh sebab itu MU menetapkan harga 50 juta pound untuk Anthony Martial.