Liga Champions

Jadwal Kualifikasi Liga Champions Hari Ini: Laga Hidup-Mati Steven Gerrard

Selasa, 10 Agustus 2021 10:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kualifikasi Liga Champions, Rabu (10/8/21) dini hari WIB. Ada 10 laga menarik yang tersaji, termasuk partai hidup mati Steven Gerrard.

Kualifikasi Liga Champions tengah memasuki putaran III. Nantinya, tim yang lolos kualifikasi akan melangkah ke babak play-off dan memperebutkan enam tiket menuju fase grup.

Laga menarik yang patut ditunggu adalah Rangers FC vs Malmo. Pasukan Steven Gerrard kalah tipis 2-1 di leg pertama pekan lalu.

Mau tidak mau mereka harus meraih kemenangan dengan margin dua gol jika ingin lolos. Rangers FC juga bisa melaju ke babak berikutnya jika mereka menundukkan Malmo dengan skor 1-0.

Jawara Liga Skotladia 2020-2021 diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya. Terlebih, beberapa pemain pilar yang sempat menepi akibat cedera seperti Alfredo Morelos, Ianis Hagi, Leon Balogun, dan Fashion Sakala kini telah kembali fit.

"Kami cukup terbatas minggu lalu tetapi lebih positif sekarang. Hagi kembali ke skuad, Balogun fit dan tersedia, Sakala fit dan akan terlibat dalam skuat seperti Alfredo," kata Steven Gerrard melansir dari Glasgow Live.

Selain laga hidup mati Gerrard, ada sembilan partai lain yang juga menarik untuk ditunggu. Klub Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven, kemungkinan akan melaju mulus setelah di leg 1 mereka menghajar Midtjylland dengan skor 3-0.

Benfica dan AS Monaco juga dinilai akan bernasib sama dengan PSV Eindhoven setelah menggulung lawannya di leg 1. Benfica menang agregat 2-0 kontra Spartak Moscow, sementara AS Monaco juga unggul 2-0 atas Sparta Praha.