Bola Internasional

Prediksi Laga Pramusim Real Madrid vs AC Milan: Pemanasan Rossoneri ke Liga Champions

Minggu, 8 Agustus 2021 13:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs AC Milan (Persahabatan). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs AC Milan (Persahabatan).

INDOSPORT.COM - Duel dua klub penguasa gelar Liga Champions, Real Madrid vs AC Milan akan tersaji di agenda pramusim 2021, Minggu (08/08/21) malam pukul 23.30 WIB di Stadion Worthersee, Austria. 

Musim 2021/22 ini akan menjadi awal kebangkitan AC Milan di kancah Eropa. Mereka akan berlaga di Liga Champions usai finis runner-up Serie A Italia 2020/21. 

AC Milan di tur pramusim 2021 mengalahkan Pro Sesto 6-0 dan Modena 5-0, kemudian imbang 1-1 dengan Nice, serta terakhir meraih hasil 0-0 kontra Valencia dan kalah adu penalti 3-5.

Hal yang menarik, skuat Stefano Pioli malam ini akan menjalani laga pramusim melawan klub langganan juara Liga Champions, Real Madrid. 

AC Milan bisa menjadikan laga ini sebagai pemanasan sebelum tampil di Liga Champions. Terlebih, skuat Rossoneri memiliki suntikan pemain anyar, mulai dari Fikayo Tomori hingga yang paling menarik ialah Olivier Giroud. 

Olivier Giroud sudah menunjukkan bahwa ia mulai klop dengan skuat AC Milan. Ia bahkan mencetak gol dalam laga AC Milan melawan Nice. 

Real Madrid, sementara itu, diprediksi tampil dengan skuat utuh dalam laga ujicoba melawan AC Milan. Hal itu mengingat beberapa pemain sudah kembali ke Spanyol usai mengemban tugas internasional.

Striker kawakan Madrid, Karim Benzema akan kembali membela tim setelah menjalani isolasi akibat terpapa virus corona. 

Eden Hazard juga diprediksi akan tampil di laga melawan AC Milan karena membuat pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti merasa cukup puas.