Bursa Transfer

Keceplosan, Gigi Donnarumma Sebut Lionel Messi Segera Diresmikan PSG

Selasa, 10 Agustus 2021 10:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© psg.fr
Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain, Kamis (15/07/21) dini hari WIB. Copyright: © psg.fr
Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain, Kamis (15/07/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Lionel Messi ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya tinggal menunggu peresmian saja. Entah disengaja atau tidak, Gianluigi Donnarumma ikut membocorkan kabar tersebut.

PSG memang menjadi satu-satunya tim terdepan untuk menjadi pelabuhan baru Lionel Messi. Sejak bercerai dengan Barcelona, La Pulga selalu dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes itu.

Berbagai laporan menyebutkan bahwa pemenang Ballon d'Or enam kali akan diikat PSG selama tiga musim dengan opsi perpanjangan. 

Gosip merapatnya Messi ke PSG kian mendekati kenyataan setelah agen Messi sekaligus ayahnya, Jorge Messi akan terbang ke Paris bersama anaknya hari ini.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma,memanaskan situasi. Eks penggawa AC Milan itu membocorkan kedatangan Messi hanya tinggal menunggu peresmian saja. Donnarumma melanjutkan jika ia akan menyambut hangat bergabungnya Messi. 

"Belum resmi, tapi saya pikir akan segera. Saya senang dia datang ke sini," kata penjaga gawang Italia itu kepada TuttoMercatoWeb

"Dia hebat dan yang terbaik di dunia. Saya senang dan senang memikirkan memiliki dia di tim. Ini akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain dengan dia," tambahnya.

Berlabuhnya La Pulga ke Les Parisien memang sudah menjadi buah bibir sejak pemain Argentina itu berpisah jalan dengan Barcelona. PSG menjadi tim yang mampu membayar gaji Lionel Messi.

La Pulga akan mendapatkan bayaran sebesar 40 juta euro (setara Rp679 miliar) per tahun. Nantinya, perkenalan Messi sebagai rekrutan anyar PSG akan dilakukan secara meriah di Menara Eiffel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%