Liga Italia

Merasa Dikhianati, Ultras Inter Ramai-ramai Rusak Mural Romelu Lukaku

Selasa, 10 Agustus 2021 21:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Merasa Dikhianati, Ultras Inter Ramai-ramai Rusak Mural Romelu Lukaku. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Merasa Dikhianati, Ultras Inter Ramai-ramai Rusak Mural Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Kepergian Romelu Lukaku ke klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, pada bursa transfer musim panas ini membuat Ultras Inter Milan marah besar.

Seperti diketahui, Romalu Lukaku selangkah lagi bakal angkat kaki dari Inter Milan dan bergabung ke Chelsea. Ia sudah menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak resmi.

Krisis keuangan yang melanda Inter Milan membuat mereka terpaksa menjual Romelu Lukaku. The Blues kabarnya telah sepakat untuk memboyongnya dengan mahar 115 juta euro atau sekitar Rp1,95 triliun.

Pakar bursa transfer yaitu Fabrizio Romano menyebut kalau bomber asal Belgia itu akan menerima bayaran sebesar 12 juta euro atau sekira Rp 203 miliar permusim dan belum tambahan lainnya.

Mendengar kabar tersebut, ultras Inter Milan tidak dapat menyembunyikan amarahnya. Menurut laporan dari Mirror, Mural Romelu Lukaku di kota Milan jadi sasaran aksi vandalisme.

Fans Inter Milan tidak hanya marah kepada Romelu Lukaku. Steven Zhang selaku presiden dan pemiliki klub juga jadi sasaran cemooh karena dinilai hanya menjadikan Inter sebagai mesin uangnya