Bursa Transfer

Toni Kroos Akui Real Madrid Buru Pemain Bintang, Mbappe dan Haaland?

Selasa, 10 Agustus 2021 07:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menanggapi rumor yang menghubungkan Kylian Mbappe dan Real Madrid, Toni Kroos mengaku tidak terkejut sama sekali. Playmaker El Real tersebut merasa wajar apabila klubnya dikaitkan dengan pemain-pemain terbaik dunia.

Real Madrid memang lekat dengan pemain berstatus bintang. Tidak heran bila mereka juga dikenal sebagai kesebelasan berjuluk Los Galacticos.

Sehingga, bukan keanehan apabila Kylian Mbappe kemudian digosipkan merapat ke Santiago Bernabeu. Penyerang lincah asal Prancis tersebut sudah meraih banyak prestasi di level klub maupun tim nasional di usianya yang masih 22 tahun.

"Saya lebih suka membicarakan tentang sebuah transfer apabila sudah resmi, tapi Real Madrid memang selalu tertarik kepada pemain terbaik. Tidak ada keterkejutan sama sekali," ungkap Toni Kroos seperti dilansir Sport Bild.

"Bersama (Erling) Haaland, Mbappe adalah pemain yang paling bersinar belakangan ini. Harganya akan jauh dari kata murah," cetusnya.

"Tetapi kita juga tidak boleh lupa saat ini uang bukanlah sesuatu yang mudah dikumpulkan. Apalagi klub juga sedang dalam proses renovasi stadion," tambah gelandang berpaspor Jerman tersebut.