Liga Indonesia

Ada Campur Tangan Eks Presiden Inter Milan BRI Jadi Sponsor Liga 1 2021

Kamis, 12 Agustus 2021 16:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT/COM - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) meresmikan BRI (Bank Rakyat Indonesia) menjadi sponsor utama Liga 1 2021. Title kompetisi kasta teratas Indonesia jadi BRI Liga 1, menggantikan platform belanja online. 

Ketua umum PSSI, Mochammad Iriawan menjelaskan kick off dipastikan 27 Agustus mendatang. Hal itu jadi oase setelah lebih dari satu setengah tahun tidak ada aktifitas sepak bola.

"Title BRI Liga 1 akhirnya datang juga setelah berhenti lama dan berdasarkan hasil komunikasi dengan pemerintah lewat Kemenkes, Kemenpora, BNPB dan Polri, kepastian bergulir 27 Agustus akan kick off dan soal tempatnya akan diumumkan kemudian sambil lihat zona hijau atau masih dinamis," kata M. Iriawan.

Iwan Bule, sapaan M. Iriawan tak lupa mengucapkan terima kasih ke Menteri BUMN, Erick Thohir yang telah membantu merekomendasikan BRI untuk jadi sponsor. Campur tangan eks Presiden Inter Milan itu sangat membantu PSSI dan LIB menyiapkan kompetisi musim ini.

"Terima kasih juga buat Pak Erik, saat kami ketemu beliau bilang akan perintahkan BRI untuk dukung Liga 1," jelas Iwan Bule.