Bursa Transfer

Demi Bintang Chelsea, Arsenal Siap Tumbalkan Penyerangnya ke AS Roma

Kamis, 12 Agustus 2021 04:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Davies/Getty Images
Arsenal menawarkan penyerangnya, Alexandre Lacazette, ke AS Roma agar tim berjuluk Giallorossi itu berhenti memburu Tammy Abraham dari Chelsea. Copyright: © David Davies/Getty Images
Arsenal menawarkan penyerangnya, Alexandre Lacazette, ke AS Roma agar tim berjuluk Giallorossi itu berhenti memburu Tammy Abraham dari Chelsea.

INDOSPORT.COM – Arsenal menawarkan penyerangnya, Alexandre Lacazette, ke AS Roma agar tim berjuluk Giallorossi itu berhenti memburu Tammy Abraham dari Chelsea.

Menjalani era baru bersama pelatih anyar Jose Mourinho, AS Roma menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan 3 pemain baru yakni Rui Patricio, Eldor Shomurodov, serta Matias Vina.

Meski demikian, Giallorossi masih belum akan berhenti. Mereka tengah memburu penyerang baru seiring bakal hengkangnya Edin Dzeko ke Inter Milan untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Satu nama yang disebut menjadi buruan AS Roma adalah penyerang Chelsea, Tammy Abraham. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan terkait biaya 40 juta euro dan klausul pembelian kembali.

Sayangnya, sang penyerang enggan bergabung dengan Serigala Ibu Kota. Abraham ingin bertahan di Inggris dan memilih hijrah ke Arsenal yang juga meminatinya, dan merupakan klub yang ia dukung semasa kecil.

Guna mengatasi situasi ini, AS Roma pun mengirim Direktur Tiago Pinto ke London untuk membujuk Abraham. Meski demikian, Giallorossi sejatinya sudah memiliki alternatif bagi Abraham.

Pasalnya, dilansir Football Italia, demi memenangkan perburuan terhadap Tammy Abraham, Arsenal siap menawarkan penyerangnya kepada AS Roma yakni Alexandre Lacazette.  

Lacazette sejatinya sudah santer disebut akan meninggalkan Arsenal musim ini. Kubu The Gunners pun kini siap mengorbankan penyerang Prancis itu ke Roma, agar Serigala Ibu Kota berhenti memburu Abraham.