Liga Indonesia

HUT ke-34, Presiden Arema FC Beri Hadiah Mes Mewah dan Bus untuk Tim

Kamis, 12 Agustus 2021 13:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema FC
Launching mess dan bus baru Arema FC. Copyright: © MO Arema FC
Launching mess dan bus baru Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC merayakan hari jadi ke-34 pada Rabu (11/8/21). Momen ini tentunya sangat spesial bagi seluruh elemen tim Singo Edan. 

Hal itu tidak lepas dari kado spesial yang dipersembahkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Dia baru saja membangun dan meresmikan mes pemain dengan fasilitas lengkap plus bus tim. 

“Hari ini saya resmikan mes pemain. Awalnya adalah kost, saya sulap menjadi mes dengan fasilitas lengkap,” ungkap Gilang Widya Pramana selaku Presiden Arema FC.

Mes untuk pemain Arema FC berdesain eksklusif. Tiap-tiap kamar yang nantinya diisi oleh satu pemain ditandai dengan nama di bagian depan kamar bertuliskan nama masing-masing pemain. 

Lebih spesialnya, mes mewah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas gym serta jacuzzi yang berada di lantai 3 yang bisa dimanfaatkan oleh tim Arema FC untuk menjaga kebugaran dan menunjang program latihan.

Tidak hanya itu, mes ini terdapat lantai dasar yang dilengkapi oleh ruang head coach yang juga bisa digunakan untuk meeting room pelatih Eduardo Almeida.

“Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar, lalu 30 kamar di lantai dua. Lantai atas ada gym dan jacuzzi yang bisa dipakai oleh pemain,” cetusnya.