Liga Indonesia

Rayakan Ulang Tahun Arema FC, Kurnia Meiga Tulis Pesan Spesial

Kamis, 12 Agustus 2021 13:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kurnia Meiga Hermansyah menuliskan pesan spesial untuk Arema FC yang tengah merayakan ulang tahun ke-34.

Rabu (11/08/21), Arema FC genap berusia 34 tahun. Kurnia Meiga Hermansyah pun tak mau melewatkan hari spesial itu begitu saja. Ia langsung mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram untuk mencurahkan isi hatinya.

"Makin sukses, makin jaya, makin segala segalanya untuk Arema. Doa terbaik untuk seluruh aremania dan jajaran @aremafcofficial @juragan_99," tulis Kurnia Meiga Hermansyah.

"Tidak perlu saya menjabarkan tentang Arema, tidak perlu saya menceritakan kesan kesan saya untuk Arema, dan Tidak perlu kalian mempertanyakan loyalitas saya bahkan alm abang saya untuk Arema."

"Karena dlu kami pernah berjuang, Karena dulu kami pernah bertahan, Karena dlu kami AREMANIA #sasaji #arema," pungkasnya.

Dalam postingan tersebut, Kurnia Meiga Hermansyah mengenang masa-masa indah bersama Arema FC. Ia juga mengenang momen bersama mendiang kakaknya, Achmad Kurniawan saat sama-sama membela tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Sontak para netizen pun langsung mencurahkan rasa rindu kepada Kurnia Meiga Hermansyah.

@tegarst_: "Legends never forgotten!"

@dhanicere93: "Balik lagi dong bang kangen ntn Abang nih idola ku"

@_naufal87: "Cepat sembuh bang"

@baghas_satrio_1360: "Kembalilah ke lapangan bang entong kami semua menunggu mu"

@ryan_saputra12_: "Cepat membaik legend"