Bursa Transfer

Tak Masuk Rencana Barcelona, Lord Braithwaite Dibidik 2 Klub London

Kamis, 12 Agustus 2021 19:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang asal Denmark, Martin Braithwaite, dibidik Tottenham Hotspur dan West Ham United setelah dirinya tak masuk ke dalam rencana Barcelona musim depan.

Braithwaite siap untuk hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Dua klub London dikabarkan mau menampung pemain yang kerap dijuluki ‘Lord Braithwaite’ itu.

Laporan dari Sport menyebutkan jika Braithwaite tengah menunggu proposal transfer formal dari Tottenham Hotspur, meskipun ia juga diminati oleh West Ham United.

Jika bergabung dengan Tottenham, Braithwaite hanya akan tampil di Europa Conference League, sementara ia akan tampil di Liga Europa andaikata mau menerima tawaran dari West Ham.

Kedatangan Braithwaite diproyeksikan untuk menjadi pengganti Harry Kane yang santer dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester City.

Jika Kane tetap bertahan di Tottenham, maka opsi satu-satunya yang dimiliki oleh Braithwaite adalah bergabung dengan West Ham.

Selain tak masuk ke dalam rencana Barcelona, kepergian Braithwaite sedikit banyak akan membantu mengurangi tagihan gaji klub. Mengingat raksasa Catalan itu saat ini tengah diterpa krisis finansial imbas pandemi Covid-19.