Bursa Transfer

Terancam Disalip Arsenal, Jose Mourinho Turun Tangan Bujuk Bintang Chelsea ke AS Roma

Kamis, 12 Agustus 2021 05:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
Terancam disalip Arsenal dalam perburuan Tammy Abraham, Jose Mourinho turun tangan dan menelepon penyerang Chelsea itu untuk membujuknya pindah ke AS Roma. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Terancam disalip Arsenal dalam perburuan Tammy Abraham, Jose Mourinho turun tangan dan menelepon penyerang Chelsea itu untuk membujuknya pindah ke AS Roma.

INDOSPORT.COM – Terancam disalip Arsenal dalam perburuan Tammy Abraham, Jose Mourinho turun tangan dan menelepon penyerang Chelsea itu untuk membujuknya pindah ke AS Roma.

Sukses menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih anyar, AS Roma menjelma menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, Giallorossi sudah mendatangkan 3 pemain anyar yakni kiper Rui Patricio, penyerang Eldor Shomurodov, serta yang terbaru bek kiri Matias Vina.

Meski demikian, Vina diyakini tidak akan menjadi pemain anyar terakhir. Pasalnya, Roma masih mencari penyerang baru guna menutup kepergian Edin Dzeko ke Inter Milan.

Satu nama yang disebut menjadi prioritas utama Giallorossi adalah Tammy Abraham, penyerang Chelsea. Kedua klub pun disebut sudah mencapai kesepakatan terkait biaya transfer sebesar 40 juta euro dan klausul pembelian kembali.

Meski demikian, AS Roma kini terancam gagal mendatangkan Abraham. Pasalnya, sang penyerang lebih tertarik pindah ke Arsenal yang juga meminatinya. Apalagi, ia adalah penggemar The Gunners.

Menghadapi ancaman kegagalan memboyong Tammy Abraham, Jose Mourinho pun turun tangan. Dilansir Daily Mirror, pelatih Giallorossi itu menelepon Abraham secara pribadi untuk membujuknya datang ke Roma.

Langkah ini bisa dipahami mengingat AS Roma memang membutuhkan penyerang baru seiring kepergian Dzeko. Pasalnya, saat ini mereka hanya memiliki Eldor Shomurodov sebagai ujung tombak.

Di sisi lain, agen Abraham juga meyakini kepindahan ke ibu kota Italia itu akan menjadi pilihan yang lebih bagus bagi karier sang penyerang, karena menyediakan peluang yang lebih baik untuk berkembang.