Liga Inggris

Gabung Chelsea, Manchester United Wajib Waspadai Dendam Romelu Lukaku

Jumat, 13 Agustus 2021 04:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© /twitter.com/utdxtra
Romelu Lukaku saat masih di Manchester United. Copyright: © /twitter.com/utdxtra
Romelu Lukaku saat masih di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Telah resminya kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea dari Inter Milan membuat Manchester United sebaiknya waspada. Pasalnya striker asal Belgia tersebut bisa jadi punya motivasi untuk membuntikan diri setelah menjalani dua musim kurang optimal bersama The Red Devils.

Hal ini diserukan oleh legenda United, Rio Ferdinand, yang yakin jika Lukaku adalah seorang pencetak gol ulung. Saat tiba saatnya mengunjungi Old Trafford maka fans United harus bersiap untuk cemas.

Selama dua tahun terakhir bersama Inter, Lukaku memang sudah menasbihkan diri sebagai salah satu ujung tombak terbaik dunia. Dari 95 penampilan pemain 28 tahun itu mampu menceploskan 64 gol berikut 16 assist.

"Aku sudah bicara dengan Romelu dan ia menunjukkan masih punya rasa lapar. Ia ingin membuat para pengkritiknya terdiam dengan penampilan di atas lapangan," papar Ferdinand lewat kanal Youtube miliknya.

"Pendukung Manchester United meragukannya. Saat ia pergi dari Old Trafford tidak sedikit yang tidak puas dengan pencapaiannya di sana,"

"Romelu akan memberi garansi minimal 20 gol semusim. Dimanapun ia bermain selalu saja tampil subur. Seorang pencetak gol papan atas, begitulah aku melihatnya," tambahnya lagi.