Liga Inggris

Jadon Sancho Diprediksi Jadi Bintang Utama Manchester United

Jumat, 13 Agustus 2021 00:02 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter.com/ManUtd
Jadon Sancho jadi pemain baru Manchester United Copyright: © twitter.com/ManUtd
Jadon Sancho jadi pemain baru Manchester United

INDOSPORT.COM - Manchester United rupanya sangat senang dengan kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas ini. Sudah menjadi incaran sejak setidaknya dua tahun lalu, winger internasional Inggris tersebut diprediksi bakal jadi pemain kunci di Old Trafford dalam waktu lama.

Pendapat ini dikemukakan oleh kapten sekaligus bek sentral United, Harry Maguire. Baginya, Sancho adalah sosok pemain penuh percaya diri dan punya kualitas menjadi seorang bintang.

Hadirnya Sancho di sisi merah kota Manchester jadi gambaran bahwa United serius mengejar sukses di 2021/2022. Sejak terakhir kali menjuarai Premeier League pada 2012/2013 silam, mereka praktis berada di bawah bayang-bayang tetangga mereka, Manchester City.

"Jadon sudah dikaitkan dengan United sejak beberapa musim lalu. Sama sepertiku, kedatangan kami kemari sempat tertunda namun pada akhirnya terjadi juga," ungkap Maguire pada Sky Sports.

"Aku tidak sabar menantikan permainannya. Jadon punya talenta luar biasa dan dibekali dengan rasa percaya diri tinggi. Ia bakal punya peran vital dalam masa depan sukses klub ini,"

"Kurasa 2021/2022 akan jadi musim paling berat sejauh ini. Bukan hanya United saja yang memperkuat diri namun juga pesaing lainnya," tambah defender 28 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%