Liga Inggris

Sambut Musim Baru, Maguire Siap Bawa Man United Akhiri Puasa Gelar

Jumat, 13 Agustus 2021 00:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alex Livesey/Getty Images
Bek sentral sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, ingin agar timnya bisa meraih gelar pada musim 2021/2022. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Bek sentral sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, ingin agar timnya bisa meraih gelar pada musim 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Bek sentral sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, ingin agar timnya bisa meraih gelar pada musim 2021/2022. Puasa piala yang sedang dialami Setan Merah pada tiga tahun menurutnya bisa segera berakhir dalam waktu dekat.

Sejak menjuarai Liga Europa edisi 2016/2017 lalu United memang belum pernah lagi merayakan sesuatu yang impresif. Padahal rival mereka yang termasuk dalam enam besar klub Premier League bergantian mengangkat trofi di berbagai kompetisi.

Semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, United paling banter baru bisa menjadi runner-up di liga dan menembus satu final piala. Bukan pencapaian bagus untuk kesebelasan sekelas The Red Devils namun Maguire beranggapan jika ini tanda mereka cukup punya daya saing.

"Kami sudah menunjukkan perkembangan signifikan baik dari segi tim maupun siapa yang bisa kami saingi. Manchester United sudah kembali ke jajaran klub elit," papar Maguire pada Sky Sports.

"Musim ini kami harus mulai benar-benar memenangi trofi. Dalam dua tahun terakhir tim ini sudah menunjukkan sebenarnya semua bisa diraih,"

"Kurasa 2021/2022 akan jadi musim paling berat sejauh ini. Bukan hanya United saja yang memperkuat diri namun juga pesaing lainnya," tambah defender 28 tahun tersebut.