Bursa Transfer

Demi Juara Liga Inggris, Manchester United Bakal Jor-joran di Bursa Transfer

Rabu, 11 Agustus 2021 19:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Everton. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Everton.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal jor-joran di bursa transfer musim panas ini demi mewujudkan target juara Liga Inggris 2021/22.

Jadon Sancho, Tom Heaton, dan Raphael Varane tampaknya bakal menjadi permulaan bagi aktivitas transfer Manchester United di periode musim panas ini.

Ketiga bintang anyar tersebut dipastikan tak bakal menjadi yang terakhir yang akan didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Express menyebutkan jika Manchester United masih membidik beberapa nama lagi untuk didatangkan. Ole Gunnar Solskjaer ingin benar-benar membongkar skuat yang ada agar bisa bersaing di perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Empat nama dikabarkan menjadi target utama Manchester United di bursa transfer ini. Keempat nama tersebut adalah Kieran Trippier, Saul Niguez, Ruben Neves, dan Eduardo Camavinga.

Trippier, Saul, Neves, dan Camavinga diproyeksikan bakal membuat skuat asuhan Solskjaer saat ini bisa menjadi semakin solid.

Keluarga Glazers kabarnya telah siap mengucurkan dana puluhan juta pounds lagi demi menekan gelombang protes yang terus muncul usai dirinya termasuk ke dalam salah satu inisiator Liga Super Eropa.