Liga Italia

Inter Milan Gigit Jari, Manchester United Ogah Lepas Anthony Martial

Rabu, 11 Agustus 2021 00:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Inter Milan Gigit Jari, Manchester United Ogah Lepas Anthony Martial. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Inter Milan Gigit Jari, Manchester United Ogah Lepas Anthony Martial.

INDOSPORT.COM - Jawara Serie A Italia musim lalu yaitu Inter Milan harus gigit jari karena Manchester United tidak memiliki rencana untuk melepas Anthony Martial.

Seperti diketahui, Inter Milan kini sedang mencari sosok striker baru setelah berhasil menjual Romelu Lukaku ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Bomber andalan Manchester United yakni Anthony Martial langsung menjadi bidikan utama Inter Milan di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Mereka bahkan telah memberikan tawaran kepada Setan Merah untuk meminjam jasa pemain berusia 25 tahun itu selama 12 bulan dengan opsi permanen.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Manchester United. BBC Sports mengklaim kalau Ole Gunnar Solskjaer tidak berniat menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Anthony Martial dinilai masih menjadi pemain penting di lini depan untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022 mendatang.

Apalagi saat ini Setan Merah sedang krisis pemain depan usai cederanya Marcus Rashfor dan keterlambatan Edinson Cavani pulang ke Manchester.