Bursa Transfer

Inter Milan Jadi Bazar Pemain, Dua Bintang Lagi Bakal Siap Dilepas

Selasa, 10 Agustus 2021 03:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Kepastian Inter meraih Scudetto didapat setelah Atalanta gagal meraih kemenangan atas Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Kepastian Inter meraih Scudetto didapat setelah Atalanta gagal meraih kemenangan atas Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Setelah transfer mengejutkan Romelu Lukaku ke Chelsea, Inter Milan ternyata belum selesai untuk menjual beberapa pemainnya lagi untuk membenahi krisis keuangan klub.

Jurnalis kondang spesialias transfer, Fabrizio Romano, mengkonfirmasi jika Inter Milan telah sepakat melepas Romelu Lukaku ke Chelsea dengan mahar 115 juta Euro atau setara dengan 1,95 triliun Rupiah.

Sebelumnya ada Achraf Hakimi yang dilego Nerrazurri ke Paris Saint-Germain dengan banderol senilai 60 juta euro.

Dua kesepakatan ini mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, Hakimi dan Lukaku adalah dua pilar penting Inter Milan dalam meraih scudetto musim lalu.

Selain itu, Hakimi dan Lukaku juga sempat menyatakan akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Namun pada kenyataannya Inter Milan tetap menguangkan dua pemain tersebut.

Apa alasan yang paling tepat untuk menetralisir dua transfer mengejutkan itu Apalagi kalau bukan masalah finansial yang sedang melanda Inter Milan.

Memang, dalam beberapa bulan terakhir, ada permasalahan keuangan di Nerazzurri. Para penggemar bereaksi terhadap perkembangan bisnis tersebut selama musim panas.

Kini demi menyelamatkan keberlangsungan klub, Inter Milan berencana untuk kembali menjual beberapa pemainnya.

Dilansir dari Football Italia, ada dua nama 'calon korban' yang dipersiapkan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.