Bursa Transfer

Lautaro Susul Lukaku Angkat Kaki dari Inter Milan, Ke Inggris atau Spanyol?

Senin, 9 Agustus 2021 09:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku dikabarkan sudah sepakat untuk kembali membela Chelsea di bursa transfer musim panas ini, berikutnya Inter Milan mungkin akan kehilangan Lautaro Martinez.

Jurnalis kondang spesialias pembocor kabar transfer, Fabrizio Romano, mengkonfirmasi jika Inter Milan telah sepakat melepas Lukaku ke Chelsea dengan mahar 115 juta euro (sekitar Rp1,95 triliun).

Lukaku memang masuk dalam daftar incaran Chelsea setelah dipastikan tidak bisa mengejar Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Kepergian Olivier Giroud ke AC Milan membuat pasukan Thomas Tuchel butuh ujung tombak baru.

Penjualan Lukaku ini memang mengejutkan banyak pihak, pasalnya Inter Milan selalu menyanggah tidak akan melego striker terbaiknya itu. Namun desakan ekonomi membuat Nerrazurri akhirnya luluh juga.

Kini dilansir dari Football Italia, pasangan Lukaku di lini depan Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan sedang dalam incara beberapa klub besar di eropa.

Sumber dari Inter menyatakan bahwa Lautaro Martinez tidak untuk dijual, namun mereka masih bisa mempertimbangkan tawaran yang masuk.

Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Arsenal sedang memantau situasi dari Inter Milan dan Lautaro Martinez. Mereka berharap kejadian Lukaku bisa terulang kembali.

Menurut laporan Sportitalia, Tottenham berani menawarkan 70 juta euro bahkan sebelum Chelsea memulai negosiasi intensif untuk Lukaku, jadi situasi untuk saat ini akan berubah.

Sementara itu, Atletico Madrid dan Arsenal masih belum berani memberikan proposal penawaran lebih dari 70 juta euro. Kini Tottenham Hotspur berada di atas angin sambil menyiapkan strategi baru untuk memboyong Lautaro Martinez.