Bursa Transfer

Dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans Inter, Agen Lukaku Buka Suara Terkait Transfer ke Chelsea

Sabtu, 14 Agustus 2021 15:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello akhirnya buka suara terkait transfer kliennya ke Chelsea setelah mendapatkan ancaman pembunuhan dari fans Inter Milan.

Chelsea akhirnya resmi mengumumkan kembali membawa pulang Romelu Lukaku dari Inter Milan pada Jumat (13/08/21) kemarin.

The Blues diketahui telah mengucurkan dana hingga 97,5 juta Poundsterling, atau jika dirupiahkan maka jumlahnya nyaris menyentuh angka 2 triliun Rupiah.

Namun ternyata kepergian Lukaku dari Giuseppe Meazza tak membuat fans Inter Milan merasa legowo. Bahkan terdapat sejumlah penggemar yang melakukan protes dengan merusak mural wajah Lukaku.

Tak sampai di situ, Federico Pastorello selaku agen dari bintang asal Belgia tersebut mengaku ia dan keluarganya sampai meneriman ancaman pembunuhan saat tengah menjalani proses pemindahan Lukaku dari Inter ke Chelsea.

Sejumlah fans menganggap kepindahan Romelu Lukaku didasari paksaan dan masalah keuntungan finansial. Namun Pastorello membantah kabar miring tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat (13/08/21) waktu setempat.

Federico Pastorello mengatakan bahwa kepindahan Romelu Lukaku bukan karena masalah finansial. Namun karena kecintaan Lukaku kepada Chelsea, yang menjadi klub impiannya sejak kecil.