Liga Italia

Jadi Korban Revolusi, Bintang Veteran AS Roma Curhat Tak Boleh Bertemu Mourinho

Sabtu, 14 Agustus 2021 05:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Tak masuk rencana AS Roma musim ini, bintang veteran Javier Pastore mengaku diasingkan dari skuat dan bahkan dilarang bertemu dengan pelatih Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Tak masuk rencana AS Roma musim ini, bintang veteran Javier Pastore mengaku diasingkan dari skuat dan bahkan dilarang bertemu dengan pelatih Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Tak masuk rencana AS Roma musim ini, bintang veteran Javier Pastore mengaku diasingkan dari skuat dan bahkan dilarang bertemu dengan pelatih Jose Mourinho.

Menjelang musim baru 2021/2022, AS Roma menjadi salah satu tim Serie A Italia yang serius berbenah. Mereka menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru, menggantikan Paulo Fonseca.

Kedatangan Mourinho pun diikuti sejumlah perubahan di tubuh skuat. Sejauh ini, Roma sudah memboyong 3 pemain baru yakni Rui Patricio, Eldor Shomurodov, dan Matias Vina.

Di sisi lain, Serigala Ibu Kota juga sudah melepas sejumlah pemain termasuk Justin Kluivert dan Cengiz Under, serta bakal ditinggal Edin Dzeko yang merapat ke Inter Milan.

Meski demikian, masih ada sejumlah pemain yang masuk daftar jual. Nama-nama ini bahkan sudah tak dilibatkan dalam sesi pramusim sejak Jose Mourinho datang, di antaranya Pedro Rodriguez dan Javier Pastore.

Situasi ini pun menimbulkan kekecewaan bagi Javier Pastore. Pasalnya, ia merasa diperlakukan tak adil dan bahkan dilarang bertemu dengan Jose Mourinho.

“Saya bahkan belum bertemu Mourinho, tapi klub sudah ingin menjual saya,” katanya kepada Tiempo de Juego seperti dilansir Football Italia.

“Mereka tidak mengizinkan saya menemuinya, dan tidak mengizinkan saya ikut berlatih untuk menunjukkan kemampuan kepada pelatih sehingga dia bisa memutuskan ingin melibatkan saya atau tidak,” lanjut Pastore.