Liga Italia

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: Ada Verona dan Cagliari

Sabtu, 14 Agustus 2021 08:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© M Yogi Arham/INDOSPORT
Caption Copyright: © M Yogi Arham/INDOSPORT
Caption

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Coppa Italia 2021-2022 babak pertama yang akan digelar hari ini, Sabtu (14/08/21).

Jadwal pertandingan Coppa Italia hari ini diawali dengan bentrokan antara Benevento menghadapi SPAL. Laga ini akan berlangsung di Municipal Stadium Ciro Vigorito pada pukul 22.45 WIB.

Selanjutnya, duel antara dua tim Serie B juga akan mewarnai laga Coppa Italia hari ini. Duel tersebut mempertemukan antara Cittadella vs Monza yang akan digelar pukul 23.00 WIB.

Menjelang pertandingan melawan Cittadella, pelatih Monza, Giovanni Stroppa, mengatakan bahwa dirinya berharap timnya bisa meraih hail baik di laga ini.

“Saya berhadap ada kemajuan dari pertandingan ini, dalam kemampuan memainkan permainan. Ini adalah komitmen yang sangat penting dan bisa lebih baik dari laga sebelumnya,”ujar Stroppa dilansir dari tuttomercato.

“Cittadella meskipun telah berganti pelatih punya permainan dan gaya yang khas, saya berharap tim menghormati mereka dan bermain seperti biasanya,” lanjutnya.

Selanjutnya, jadwal Coppa Italia berlanjut pada hari Minggu, 15 Agustus 2021, dinihari WIB. Terdapat dua laga di jadwal esok dinihari.

Laga pertama mempertemukan antara Verona melawan US Catanzaro yang akan berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, pada pukul 01.45 WIB.

Dalam 10 pertandingan terakhir Verona menang 1 kali, kalah 4 kali, dan berakhir seri 5 kali. Sementara Catanzaro telah menang 7 kali, kalah 0 kali, dan berakhir imbang 3 kali.