Liga Indonesia

Persipura Masih Punya 1 Slot Pemain Asing, Ini Jawaban Jacksen Tiago

Sabtu, 14 Agustus 2021 16:40 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT.
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT.
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2021 akan segera bergulir dalam waktu dekat dan telah dijadwalkan memulai kick off pada 27 Agustus atau bergeser sepekan dari jadwal semula. Untuk itu, skuat Persipura Jayapura masih terus berlatih dan melakukan evaluasi sebelum tampil di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu.
 
Persipura juga masih mempertimbangkan rencana untuk menambah pemain asing mereka, mengingat masih ada 1 slot yang tersisa.

Walaupun masih ingin menambah 1 pemain asing lagi dalam skuatnya, pelatih tim berjulukan Mutiara Hitam, Jacksen Tiago akan menyesuaikan dengan kondisi finansial manajemen.

"Kalau bicara regulasi, kami masih memiliki satu slot untuk pemain asing. Tapi, semua akan kami sesuaikan dengan kemampuan manajemen," kata Jacksen kepada awak media olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (14/08/21).

Saat ini, skuat Mutiara Hitam sudah memiliki tiga pemain asing, mereka yakni Takuya Matsunaga asal Jepang, Yevhen Bokhashvili asal Ukraina dan Henrique Motta yang berkewarganegaraan Brasil.

Jacksen ingin mempertebal kedalaman skuatnya, mengingat timnya saat ini tak lagi diperkuat dua ikon mereka, Boaz Solossa dan Yustinus Pae di tim Persipura.