Liga Inggris

Selangkah Lagi, Newcastle United Rekrut Wonderkid Meksiko

Sabtu, 14 Agustus 2021 18:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Twitter.com/@miseleccionmx
Selangkah Lagi, Newcastle United Rekrut Wonderkid Meksiko. Copyright: © Twitter.com/@miseleccionmx
Selangkah Lagi, Newcastle United Rekrut Wonderkid Meksiko.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses mengamankan Joe Willock dari Arsenal, Newcastle United kembali akan mengumumkan rekrutan baru pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Menurut laporan dari sportbible, Newcastle United di bawah asuhan Steve Bruce selangkah lagi akan meresmikan wonderkid asal Meksiko bernama Santiago Munoz.

Pemain yang hari ini (14/08/21) sedang merayakan hari ulang tahun ke-19 tersebut bakal mendapatkan kado indah karena bermain di Liga Inggris merupakan cita-citanya sejak kecil.

Jurnalis TUDNMEX, Daniel Velasco, mengklaim kalau klub meksiko, Santos Laguna, telah bersedia melepas Santiago Munoz ke Newcastle United. Ia akan menandatangani kontrak pinjaman satu tahun plus opsi pembelian permanen.

"Dia akan mencoba peruntungannya di sepak bola Eropa, dan mengapa tidak, meniru kisah Santiago Munez dalam film Goal! Negosiasi sedang dalam tahap akhir dan tampaknya hanya beberapa jam sebelum menjadi resmi," ujar Daniel Velasco.

Seperti diketahui, Santiago Munoz merupakan mantan bomber andalan timnas Meksiko di ajang Piala Dunia U-17 2019 lalu. Saat itu, ia berhasil membawa Meksiko melaju hingga babak final.

Akan tetapi, Santiago Munoz gagal membawa timnas Meksiko U-17 meraih juara setelah tumbang dengan skor 1-2 dari Brasil.

Pemain yang memiliki tinggi 177 cm itu juga sudah masuk ke skuat utama Santos Laguna. Pada musim lalu, ia berhasil mencetak tiga gol di kompetisi kasta tertinggi Liga Meksiko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%