Liga Inggris

7 Rahasia di Balik Kemenangan Besar Manchester United Atas Leeds United

Minggu, 15 Agustus 2021 10:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Matthew Peters/MU via Getty Images
Selebrasi pemain Manchester Ubited usai mencetak Gol ke gawang Leeds United. Copyright: © Matthew Peters/MU via Getty Images
Selebrasi pemain Manchester Ubited usai mencetak Gol ke gawang Leeds United.

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil meraih hasil positif kala menjamu Leeds United di pekan pertama Liga Inggris pada Sabtu (14/08/21) malam WIB. 

Bermain di Stadion Old Trafford, tuan rumah Manchester United menang telak dengan skor akhir 5-1. Bruno Fernandes dan Paul Pogba menjadi bintang lapangan, karena keduanya menciptakan banyak gol serta assist.

Fernandes membuat tiga gol di menit ke-30, 54 dan 60. Sedangkan Pogba mencetak empat assist. Dua gol lainnya dilesakkan oleh Mason Greenwood menit ke-52 dan Fred menit ke-68.

Gol balasan Leeds United dicetak oleh Luke Ayling menit ke-48. Hasil ini membuat Manchester United memimpin klasemen sementara Liga Inggris.

Setan Merah berada di puncak dengan perolehan tiga poin, unggul produktifitas gol dari Chelsea (2) dan Liverpool (3).  Sementara itu, Leeds jeblos ke posisi buncit alias dasar klasemen.

Usai pertandingan, terdapat sejumlah fakta menarik di balik kemenangan Manchester United atas Leeds United ini. Apa saja itu? berikut ulasannya: