Liga Inggris

Sah Jadi Pemain Manchester United, Solskjaer Tak Sabar Mainkan Raphael Varane

Minggu, 15 Agustus 2021 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Sah Jadi Pemain Manchester United, Solskjaer Tak Sabar Mainkan Raphael Varane. Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Sah Jadi Pemain Manchester United, Solskjaer Tak Sabar Mainkan Raphael Varane.

INDOSPORT.COM - Manchester United akhirnya resmi memperkenalkan Raphael Varane sebagai rekrutan baru pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Raphael Varane secara mengejutkan dikenalkan oleh Manchester United dihadapan pendukung menjelang laga kontra Leeds United pada pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (14/8/21) malam WIB.

Seperti diketahui, Manchester United membeli Raphael Varane dari klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dengan mahar sebesar 47 juta euro atau sekitar Rp796 miliar.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak selama empat tahun hingga 30 Juni 2025. Dilansir dari Twitter resmi Manchester United, saat sesi perkenalan Varane terlihat gagah dengan menggunakan jas berwarna hitam.

Ia juga membawa jersey home Setan Merah dan memamerkan nomor punggung 19 yang akan dipakainya untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022.

Sementara itu, pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan kalau dirinya sudah tidak sabar untuk menggunakan jasanya di pertandingan berikutnya.

"Saya belum berbicara dengannya setelah pertandingan tetapi, tentu saja, itu adalah momen yang menyenangkan baginya dan juga momen yang menyenangkan bagi para penggemar," ujar Solskjaer dilansir laman resmi klub.

"Mereka sudah menantikan untuk melihatnya, dia menantikan untuk melihat rekan satu timnya dan saya menantikan untuk bekerja dengannya. Dia pemain profesional," tuturnya menambahkan.