Liga Spanyol

Cetak Brace, Karim Benzema Langsung Dapat Pujian Setinggi Langit

Minggu, 15 Agustus 2021 14:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Octavio Passos/Getty Images
Pujian setinggi langit langsung terlontar dari mulut pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyusul brace yang dilesatkan Karim Benzema. Copyright: © Octavio Passos/Getty Images
Pujian setinggi langit langsung terlontar dari mulut pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyusul brace yang dilesatkan Karim Benzema.

INDOSPORT.COM - Pujian setinggi langit langsung terlontar dari mulut Carlo Ancelotti menyusul brace yang dilesatkan Karim Benzema saat Real Madrid memainkan lawatannya ke Estadio Mendizorroza markas Deportivo Alaves.

Karim Benzema langsung memberikan kontribusi penting di pekan perdana Real Madrid mengarungi kompetisi LaLiga Spanyol 2021-2022.

Striker gaek asal Prancis tersebut mampu mencetak brace alias dua gol ke jala kiper Deportivo Alaves. Laga yang berkakhir 4-1 itu juga membawa Los Blancos memuncaki klasemen sementara.

Gol perdana Benzema di LaLiga Spanyol 2021-2022 dilesatkan pada menit ke-48. Menerima umpan matang dari Eden Hazard, penyerang 33 tahun itu sukses mengonvensi umpan cerdik Hazard dengan merobek jala Fernando Pacheco.

Di pertengahan laga babak kedua, tepatnya pada menit ke-62 Benzema menggenapi brace-nya. Berawal dari bola muntah, Benzema sukses mencocol bola dan merobek jala Pacheco untuk kedua kalinya.

Dwigol Benzema membuatnya jadi penyerang tersubur sementara. Di bawah Benzema ada kompatriotnya yaitu Vinicius Junior. Pada saat pertandingan yang sama melesatkan gol di injury time.

Catatan apik yang ditorehkan Benzema mendapat pujian setinggi langit dari entrenador anyar Real Madrid, yakni Carlo Ancelotti. Pelatih berjuluk "Don Carlo" merasa terkesan dengan penampilan Benzema.

“Babak pertama cukup lambat, dengan dan tanpa bola, Kami bisa lebih baik. Babak kedua lebih baik, dengan lebih banyak intensitas dan kualitas,” katanya melansir dari Marca.

“Gol pertama Benzema membuka permainan dan kami memiliki lebih banyak ruang untuk menggunakan kualitas kami.

"Benzema melengkapi tim ini, dia membaca situasi dengan sangat baik,"