Liga Spanyol

Ancelotti Ungkap Alasan Coret Incaran Arsenal dari Laga Perdana Real Madrid di LaLiga

Minggu, 15 Agustus 2021 04:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain incaran Arsenal, Martin Odegaard dicoret dari daftar skuad Real Madrid yang tampil di laga pembuka LaLiga Spanyol setelah gagal bersaing. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain incaran Arsenal, Martin Odegaard dicoret dari daftar skuad Real Madrid yang tampil di laga pembuka LaLiga Spanyol setelah gagal bersaing.

INDOSPORT.COM - Pemain incaran Arsenal, Martin Odegaard dicoret dari daftar skuad Real Madrid yang tampil di laga pembuka LaLiga Spanyol setelah gagal bersaing.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengungkapkan bahwa Martin Odegaard belum terdaftar untuk pertandingan pembuka musim LaLiga Spanyol.

Real Madrid dijadwalkan berhadapan dengan Alaves di laga pekan pertama yang dilangsungkan pada, Minggu (15/08/21) pukul 03.00 WIB.

Dilansir dari Marca, klub berjuluk Los Blancos itu membawa sejumlah gelandangnya seperti Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Fede Valverde, Isco dan Dani Ceballos.

Akan tetapi, sebelum laga Ancelotti mengatakan bahwa nama Martin Odegaard yang tengah menjadi incaran Arsenal tidak akan ada dalam daftar skuadnya.

"Situasi dengan Odegaard seperti halnya dengan Vallejo, tergantung di mana kami berada sekarang, kami tidak dapat mendaftarkan semuanya," ujar pelatih Real Madrid.

"Keputusan masih bisa berubah. Kami memiliki waktu hingga 2 September untuk membuat keputusan akhir. Saya telah memberi tahu Odegaard bahwa ada delapan pemain di posisinya, tetapi itu belum final," sambungnya lagi.

Martin Odegaard harus bersaing dengan delapan gelandang lainnya yang dimiliki oleh Real Madrid. Pemain dengan aksi terbaiklah yang bisa mendapatkan kesempatan bermain.

Sang pemain sendiri belakangan ini dikaitkan dengan Arsenal, usai tampil baik saat dipinjamkan ke klub London tersebut di paruh kedua musim lalu.