Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Deportivo Alaves vs Real Madrid: Benzema Brace, El Real Menang Telak

Minggu, 15 Agustus 2021 05:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters
Hasil Liga Spanyol Alaves vs Real Madrid Copyright: © Reuters
Hasil Liga Spanyol Alaves vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Real Madrid pada Minggu (15/08/21) dini hari WIB, tim tamu sukses menang telak.

Bertanding di Stadion Mendizorrotza, tuan rumah Deportivo Alaves kedatangan tamu cukup berat yakni Real Madrid pada pertandingan pekan perdana Liga Spanyol musim 21/22.

Turun dengan formasi 4-4-2, pelatih Alaves coba menumpuk barisan lini tengahnya untuk bisa menahan gempuran Real Madrid yang sangat agresif.

Sementara Real Madrid di bawah arahan pelatih anyar Carlo Ancelotti, masih bermain dengan taktik 4-3-3 yang bertumpu pada trio Gareth Bale, Karim Benzema dan Eden Hazard sebagai ujung tombak.

Real Madrid yang di atas kertas punya materi pemain lebih baik, sukses mendominasi pertandingan dan beberapa kali mengancam pertahanan Alaves.

Pada menit ke-17’, permainan kolektif Real Madrid diakhiri dengan tendangan Eden Hazard. Namun sayang, bola masih terlalu melebar dari gawang Alaves dan tidak menghasilkan apa-apa.

Selang beberapa menit kemudian, giliran tuan rumah yang mengancam. Kali ini lewat sebuah tendangan voli yang bagus di dalam kotak penalti oleh Joselu.

Akan tetapi, arahnya masih melebar dari gawang tim tamu dan juga sempat terdefleksi oleh Nacho. Upaya bagus dari Alaves namun hanya hasilkan tendangan pojok.

Terus saling jual beli serangan, kedua tim masih sama-sama buntu dan gagal cetak gol. Hingga jeda turun minum, skor kacamata tetap bertahan dan jadi hasil sementara laga ini.