Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Deportivo Alaves vs Real Madrid

Minggu, 15 Agustus 2021 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Deportivo Alaves vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Deportivo Alaves vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan pertama kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 antara Deportivo Alaves vs Real Madrid.

Live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Real Madrid bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Minggu (14/08/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pada Musim lalu, Los Blancos gagal meraih gelar juara LaLiga Spanyol setelah finis di posisi kedua klasemen di bawah Atletico Madrid. Hal itu membuat Zinedine Zidane terpaksa harus didepak dan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Real Madrid tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim panas. Mereka justru kehilangan Sergio Ramos yang hengkang secara gratis ke PSG dan Raphael Varane yang dijual ke Manchester United.

Di pertandingan pramusim, Karim Benzema dkk juga tampil kurang meyakinkan. Mereka hanya mendulang satu kali kemenangan atas Fuenlabrada dengan skor 3-1.

Kemudian pasukan Carlo Ancelotti ditahan imbang Rayo Vallecano dengan skor 1-1, kalah 1-2 dari Rangers, dan terakhir bermain tanpa gol saat bersua AC Milan.

Meski begitu, Real Madrid tetap diuntungkan meraih tiga poin perdana di kompetisi LaLiga Spanyol saat bertandang ke markas Deportivo Alaves yaitu Estadio Mendizorroza.

Link live streaming pertandingan pekan perdana LaLiga Spanyol antara Deportivo Alaves kontra Real Madrid bisa didapatkan di slide kedua berita ini.