Bursa Transfer

Odegaard Dicoret Ancelotti dari Skuat, Agennya Langsung Pepet Arsenal

Minggu, 15 Agustus 2021 15:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Martin Odegaard bakal jadi pemain permanen di Arsenal? Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Martin Odegaard bakal jadi pemain permanen di Arsenal?

INDOSPORT.COM - Martin Odegaard langsung melakukan manuver setelah dicoret Carlo Ancelotti. Ia dikabarkan  mengutus agennya untuk merampungkan kesepakatan dengan Arsenal.

Sejak berminggu-minggu lalu, rumor Odegaard untuk kembali berseragam The Gunners sudah berhembus kencang. Pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, bahkan membocorkan jika Arsenal masih ngebet ingin mempermanenkan Odegaard.

Menurut Romano, Tim Meriam London akan kembali melempar tawaran final pada Real Madrid jelang detik-detik penutupan saga transfer.

Apa yang disampaikan Romano tampaknya mendekati kenyataan setelah Carlo Ancelotti selaku entrenador Los Blancos mencoretnya di laga pembuka LaLiga Spanyol.

Pelatih berjuluk Don Carlo itu beralasan jika Odegaard belum bisa didaftarkan dalam skuat. Meski tak secara terang-terangan melego wonderkid-nya, namun kans sang pemain untuk bertahan di Santiago Barnabeu kian menipis.

"Situasi dengan Odegaard seperti halnya dengan Vallejo, tergantung di mana kami berada sekarang, kami tidak dapat mendaftarkan semuanya," ujar Ancelotti kepada Marca.

Keputusan masih bisa berubah. Kami memiliki waktu hingga 2 September untuk membuat keputusan akhir. Saya telah memberi tahu Odegaard bahwa ada delapan pemain di posisinya, tetapi itu belum final," sambungnya.