Liga Italia

Rekap Hasil Coppa Italia: Jelmaan AC Milan Gugur, 2 Wakil Serie A Pesta Gol

Minggu, 15 Agustus 2021 07:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Coppa Italia 21/22 pada Sabtu hingga Minggu (15/08/21) dini hari WIB, dimana jelmaan AC Milan harus gugur usai kalah tipis sementara wakil Serie A melangkah mulus.

Dalam laga lanjutan putaran pertama Coppa Italia malam tadi, terdapat empat pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan sejumlah kejutan.

Di pertandingan pembuka, ada duel sengit antara sesama klub Serie B yakni Benevento kontra SPAL.

Bertanding di Municipal Stadium Ciro Vigorito, tuan rumah Benevento harus melalui babak perpanjangan waktu untuk bisa memastikan tiket lolos ke fase berikutnya.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol Ricardo Improta, namun jelang pertandingan berakhir Gabrielle Moncini melakukan gol bunuh diri dan memaksa laga dilanjutkan ke masa extra time.

Namun di babak perpanjangan, Gabrielle Moncini sukses membayar kesalahannya lewat gol dari titik penalti yang sekaligus memberi kemenangan buat Benevento.

Di pertandingan lain, AC Monza yang kerap dijuluki sebagai jelmaan AC Milan harus menelan pil pahit setelah tumbang dari klub Serie B, Cittadella.

Bertanding di Stadio Pier Cesare Tombolato, tim tuan rumah Cittadella berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 lewat sepakan Orji Okwonkwo dan Mamadou Tounkara.

Lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Coppa Italia pada Minggu (15/8/21):