Bursa Transfer

Tiba di Italia, Tammy Abraham 'Sah' Jadi Milik AS Roma

Minggu, 15 Agustus 2021 18:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Tammy Abraham, pemain Chelsea. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Tammy Abraham, pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM – Tammy Abraham akan segera sah jadi milik AS Roma setelah dirinya tiba di ibu kota Italia, Roma, pada Minggu (15/8/21) petang WIB.

Dalam berbagai laporan, AS Roma disebut telah sepakat membayar 40 juta euro (Rp677 miliar) disertai beberapa biaya tambahan kepada Chelsea untuk transfer Tammy Abraham.

Abraham datang dan diproyeksikan sebagai pengganti Edin Dzeko yang belum lama ini diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan.

Kepindahan Abraham pun hanya tinggal menunggu peresmian dari pihak klub setelah sang pemain kedapatan tiba di bandara Roma, Italia.

Dalam video unggahan jurnalis Sky Sports, Angelo Mangiante, nampak Tammy Abraham tiba dan dikerubungi para wartawan dan sekerumunan orag yang diyakini pendukung AS Roma.

Kedatangan Abraham sendiri melengkapi rangkaian pembicaraan transfer yang melibatkan Tiago Pinto selaku direktur olahraga AS Roma yang dilaporkan sengaja terbang ke Inggris untuk meyakinkan transfer ini.

Sebelum tiba di Roma, transfer pemain berusia 23 tahun ini sudah terlihat sesaat setelah Chelsea menjalani laga perdana Liga Inggris 2021/22.

Setelah laga, Abraham nampak berkeliling mengitari lapangan dan melambaikan tangan sebagai salam perpisahan kepada para pendukung klub masa kecilnya tersebut.

Nantinya, Tammy Abraham akan terlebih dahulu menjalani tes medis sebelum disahkan sebagai pemain anyar AS Roma.