Liga Indonesia

Antusias Sambut Liga 1, Bek Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya

Senin, 16 Agustus 2021 20:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Henhen Herdiana, antusias sambut Liga 1 yang bakal bergulir lagi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Henhen Herdiana, antusias sambut Liga 1 yang bakal bergulir lagi.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana, antusias dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Menurut Henhen, sebagai pemain ia sudah sangat rindu dengan atmosfer pertandingan kompetisi, pasalnya Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi Covid-19.

Sehingga, saat ada keputusan kompetisi akan bergulir pada bulan ini, pemain jebolan Diklat Persib ini sangat antusias dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Agar tim kebanggaan Bobotoh, bisa kembali meraih hasil maksimal seperti musim 2020.

Sebelumnya, kompetisi akan digelar 20 Agustus, namun mundur sepekan. Henhen berharap, kick off kompetisi Liga 1 2021/2022 bisa bergulir sesuai rencana yakni 27 Agustus 2021.

"Sebenarnya persiapan itu dari sebelum adanya Covid-19 kita sudah bersiap menyambut liga, ternyata Allah menurunkan wabah buat semuanya. Nah sekarang, kesempatan ini kita akan hadapi mudah-mudahan kita liga khususnya Persib diberikan kelancaran," harap Henhen.

Mengenai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022, pemain yang menggunakan nomor punggung 12 ini mengakui kurang ideal, lantaran tim memiliki waktu persiapan yang cukup singkat yakni sekitar tiga pekan.

Meski begitu, sebagai pemain sepak bola profesional, Henhen akan berusaha memaksimalkan waktu persiapan yang ada dengan menjalankan seluruh program yang diberikan oleh pelatih.

"Kita sebagai pemain agak sedikit mepet dari persiapan kita bisa memaksimal apa yang diberikan pelatih kepada pemain dalam sesi latihan," tegas Henhen.