Bursa Transfer

Buntut Kekalahan Memalukan dari Brentford, Arsenal Dekati Antonio Conte

Senin, 16 Agustus 2021 23:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Arsenal kini mulai mendekati mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, setelah kalah memalukan dari Brentford di laga perdana Liga Inggris. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Arsenal kini mulai mendekati mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, setelah kalah memalukan dari Brentford di laga perdana Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Arsenal kini mulai mendekati mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte setelah kalah memalukan dari Brentford di laga perdana Liga Inggris.

Bertanding di Brentford Community Stadium, Arsenal keok dengan skor 0-2 atas Brentford, Sabtu (14/08/21). Dua gol kemenangan tim berjuluk Si Lebah itu dicetak oleh Sergi Canos (22') dan Christian Norgaard (73').

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku kecewa atas kekalahan tersebut. Ini adalah awal yang buruk di awal Liga Inggris musim 2021/2022.

Jika melawan Brentford saja Arsenal keok, apa jadinya jika mereka harus berhadapan dengan Manchester City atau Chelsea?

Hasil buruk itu membuat para penggemar semakin prihatin setelah musim lalu untuk pertama kalinya Arsenal gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Padahal selama 25 musim beruntun, The Gunners selalu bisa lolos. Setelah melihat permasalahan itu, Arsenal kabarnya tengah mendekati Antonio Conte.

The Gunners ingin memberi kepercayaan kepada pelatih yang saat ini masih menganggur pascameninggalkan Inter Milan. Kemampuan Conte tak perlu diragukan lagi karena ia berhasil mengantarkan Inter meraih trofi juara Serie A Italia musim lalu.